.

.

AMP Tolitoli Dukung Pemilu Aman & Damai

Aliansi Masyarakat Peduli (AMP) Tolitoli nyatakan dukung Pemilu 2019 yang aman dan damai (Foto: IST)

Reporter: Ikhsan Madjido

ALIANSI Masyarakat Peduli (AMP) Kabupaten Tolitoli menyatakan sikap mendukung pelaksanaan pemilihan umum (pemilu) 2019 baik pemilihan presiden (pilpres) maupun pemilihan legislative (pileg) yang aman dan damai di Kabupaten Tolitoli.

Sikap mendukung dan mensukseskan agenda nasional yang aman dan damai ini diwujudkan dengan menggelar pertemuan di Warkop Mawar, Tolitoli, Senin (18/2/2019).

“Dengan ini kami, atas nama masyarakat dan pemuda mengajak segenap warga Tolitoli untuk senantiasa bersama-sama menjaga kedaulatan persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia,” kata Jasmi, Ketua AMP Tolitoli.

Jasmi yang didampingi pengurus serta sejumlah warga lainnya mengaku siap berperan aktif dalam mensukseskan jalannya pelaksanaan pesta demokrasi pada 2019.

“Mari bersama-sama sukseskan pileg dan pilpres 2019. Kami mendukung upaya pemerintah bersama Polri dan TNI dalam menjaga kambtibmas di wilayah Tolitoli,” katanya.

Pada momentum itu, Jasmi juga menyampaikan pihaknya menolak dengan tegas segala bentuk hasutan, fitnah dan intimidasi, hoax dan segala bentuk upaya yang dapat memecah belah persatuan, kesatuan dan persaudaraan di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Pengurus dan anggota AMP siap mendukung dan mensukseskan pesta demokrasi 2019 nanti. “Kami tetap dukung pelaksanaan pilpres dan pileg 2019 yang aman dan damai,”.

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN