Bupati Tolitoli Lantik Pejabat Struktural dan Fungsional


Sumber: Humas Toli-toli

BUPATI Tolitoli H Moh Saleh Bantilan melantik pejabat struktural Administrator dan Pengawas serta pejabat Pengawas Pemerintahan di Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Toli-toli, bertempat di Aula Rumah Jabatan Bupati, Sabtu (2/2/2019) pagi.

Pejabat struktural maupun fungsional yang dilantik dan diambil sumpahnya sebanyak 199 orang.

Disampaikan Bupati, pelantikan pejabat ini merupakan bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai negeri sipil.

Sebagai bagian dari upaya penyegaran dan peningkatan kinerja pegawai, kata Bupati pelantikan ini juga dapat dimaknai terutama dari sudut kepentingan organisasi bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu.

"Pengembangan karier aparatur sipil negara khususnya dalam pengangkatan dalam jabatan bukan proses yang mudah dan sederhana.  Bagi pejabat pembina kepegawaian yang berwenang diperlukan banyak pertimbangan agar dapat memperoleh pejabat yang tepat untuk menduduki suatu jabatan,” terang Bupati.

”Hal ini penting dan perlu dilakukan, karena menyangkut proses pengambilan keputusan yang tepat sehingga berimplikasi positif bagi peningkatan motivasi dan kinerja Aparatur Sipil Negara,” sambungnya.

Kepada seluruh pejabat yang dilantik, Bupati berharap untuk dapat menciptakan gagasan yang berinovasi, yang dapat dikembangkan guna meningkatkan kinerjanya serta dapat membangun koordinasi yang baik dengan lintas sektor yang terkait dengan bidang tugasnya masing masing.

Adapun pejabat yang dilantik itu terdiri dari Pejabat Administrator sebanyak 47 orang masing-masing Eselon IIIa 7 orang dan Eselon III.b 40 orang, Pejabat Pengawas 145 orang masing-masing Eselon IVa 124 orang dan Eselon IVb 21 orang.

Sedangkan Pejabat Fungsional Pengawas Pemerintah sebanyak 7 orang teridiri dari Pengawas Pemerintah Pertama 1 orang, Pengawas Pemerintah Madya 2 orang dan Pengawas Pemerintah Muda 4 orang.**

Share on Google Plus

0 komentar:

Posting Komentar

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN