Diduga Gila, SPBU Imam Bonjol Dibakar


Reporter: Firmansyah

SONTAK saja warga yang berada di sekitaran Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Palu Barat, berhamburan menyelamatkan diri. Pasalnya, mereka dikejutkan dengan aksi seorang pria yang membakar salah satu mesin dispenser dengan bahan bakar Permium dan Pertalite, sekitar pukul 11.00 Wita, Selasa (5/2/2019).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, seperti biasa seorang pegawai SPBU sedang melakukan pengisian BBM jenis premium kepada konsumen, saat itulah pelaku yang di ketahui berinisial TW (31) tahun. Warga  Desa Sambo, merampas nosel atau selang pompa, dan langsung menyulut nosel tersebut dengan pemantik api jenis gas.

Sontak kejadian itu, membuat pegawai SPBU dan warga yang sedang mengantri langsung berhamburan, menyelamatkan diri.  Setelah itu, pelaku langsung melarikan diri, namun berhasil diamankan warga, dan saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Palu Barat.

Beruntung dengan sigap empat unit  damkar Kota Palu ,berselang 10 menit Pihak Damkar Kota Palu Sebanyak empat unit mobil berhasil menjinakkan api. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. 

Kapolresta Palu, AKBP Mujiyanto membenarkan kejadian tersebut. "Memang benar telah terjadi aksi pembakaran SPBU yang berada di jalan Imam Bonjol. Saat ini pelaku yang diduga stres tersebut, telah diamankan. Kasusnya masih dikembangkan untuk proses selanjutnya," ungkap Kapolresta.**

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN