Habib Ali Al Jufri Silaturahim ke Baturube



Reporter/morut: Pariaman tambunan
WAKIL Bupati Morowali Utara Moh Asrar Abd Samad hingga kini terus mendukung dakwah agama Islam ke daerah-daerah terpencil. Di Desa Baturube Kecamatan Bunggku Utara, hingga kini diketahui masih belum memeluk agama, buta aksara Al Quran. Menurutnya, selama menjabat sebagai Wabup, ia selalu turut membantu meningkatkan pemahaman agama Islam, termasuk di Desa Salobiro Kecamatan Bungku Utara.

Belum lama ini, Habib Ali Al Jufri menghadiri acara khatam Al Quran di Baturube. “Saya sangat apresiasi kedatangan beliau, walaupun sudah tua namun tetap semangat berdakwah di Indonesia,’’ tuturnya. Ia berharap pada masyarakat Baturube khususnya umat muslim agar betul-betul menjalan ajaran Islam dengan sebaik-baiknya.

Sehingga kita mendapatkan barokah yang luar biasa dari Allah SWT,’’ ajak Wabup. Di Wana, Wabup mengaku sudah dibangunkan masjid dan mes untuk tempat tinggal. Setiap hari dilakukan pelajaran mengaji, dan belajar tentang agama Islam. 

Sebagai pemerintah Kabupaten Morut berharap juga kepada seluruh lapisan masyarakat di Morut ini baik muslim ataupun kristen, agar selalu menjaga kerukunan umat beragama, saling silaturahmi, jangan mau diadu domba oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.’’ ajak Wabup.** 


Share on Google Plus

0 komentar:

Posting Komentar

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN