Knalpot Bogar Ditindak Tegas


Reporter/Morowali: Bambang Sumantri

KAPOLSEK Bungku Tengah dan Bungku Timur, AKP A Rapar secara tegas menyampaikan kepada pemilik maupun pengguna sepeda motor agar tidak menggunakan knalpot bogar.

Langkah tersebut diambil oleh Kapolsek menyusul semakin banyaknya keluhan dari masyarakat yang sudah sangat marah dengan suara bising knalpot bogar yang dianggap sangat mengganggu ketenangan warga.

"Sejak saya di sini, banyak masyarakat yang mengeluh, berarti kondisi ini sudah benar-benar sangat meresahkan, knalpot bogar selalu menjadi keluhan terbanyak yang ada ke kami, jadi kami harus ambil tindakan" tegas A Rapar.

Dikatakannya, dalam beberapa minggu terakhir, pihaknya telah melakukan sosialisasi ke bengkel-bengkel untuk tidak menerima lagi pemasangan knalpot bogar agar minimal jumlah pengguna knalpot bogar tidak bertambah. 

"Anggota saya dalam beberapa minggu ini sudah mulai jalan ke bengkel-bengkel untuk melakukan sosialisasi, dan kami juga sangat berharap kepada pengguna knalpot bogar agar segera mengganti dengan yang standar" jelasnya.

Mantan Kasubbag Dalops Polres Morowali ini juga menegaskan jika masih ada yang menggunakan knalpot bogar, bakal disita dan ditindak tegas.**

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN