.

.

Kunjungan Tango Internasional,Pastikan Peran Sub Cluster


Sumber: Humpro Sulteng

SEKRETARIS Daerah Propinsi Sulawesi Tengah Moh Hidayat Lamakarate menerima kunjungan Vice Presiden Tango Internasional Bruce Ravesloot, Senin (18/2/2019).

Kunjungan Vice President Tangga Bruce Ravesloot didampingi Atap UNDP Irmayanti, menyampaikan bahwa kunjungannya untuk memastikan apakah peran sub cluster dan lembaga internasional didalam pemulihan Dampak pada masa tanggap darurat dan transisi darurat yang ditetapkan pemerintah daerah dapat maksimal dan bagaimana peran Lembaga kedepan pada masa Rehabilitasi dan Rekonstruksi . 

Pada Kesempatan itu Sekretariat Daerah Propinsi Sulawesi Tengah Moh. Hidayat Lamakarate, menyampaikan bahwa fungsi sub cluster dan lembaga internasional sangat membantu dan mensupport Pemerintah Daerah pada kegiatan pemulihan dampak bencana dan juga memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Kerja lembaga sub cluster dan Lembaga Internasional sangat menginspirasi kami sehingga pola kerja Lembaga tersebut banyak kami adopsi,” kata Hidayat.

Sekda berharap lembaga sub cluster dan Lembaga Internasional agar terus membantu pemerintah daerah pada pelaksanaan Rehabilitasi dan Rekonstruksi Pemulihan Dampak Bencana kedepan dengan harapan atas kebersamaan dan dukungan lembaga dapat mempercepat pelaksan√†an Pemulihan Dampak Bencana Sulawesi Tengah.** 


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN