Peringatan Ultah Desa Lembontonara Morut Meriah

  • Whatsapp
banner 728x90

PERINGATAN Ulang tahun Desa Lembontonara yang ke-47 pada  Sabtu (2/2/2019) berlangsung cukup meriah. Acara tersebut di hadiri anggota KPU Morut Yosep Kaupe bersama para relawannya yang dipimpin Moh Sidik, Camat Mori Utara Drs Yesirdam Balirante yang diwakili sekcam Yerlian Saude ST, Danramil Mori Atas Kapten Yohanes Sepang serta warga Desa Lembontonara.

Dalam sambutannya Kepala desa Lembontonara Moh Sobirin menyampaikan mudah-mudahan Desa Lembontonara ini menjadi desa Tonsea, religi serta menjadi desa yang maju di segala bidang di Morut.

“Dengan memperingati ulang tahun yang ke-47 inilah bahwa desa kita ini agar bisa menjadi desa yang aman damai dan tentram sebagai contoh di Morut ini,” kata kades.

Untuk itu kades berharap warga Desa Lembontonara agar selalu mendukung segala program pemerintah desa demi untuk membangun desa kita ini. “Mari kita sama-sama seia sekata saling bahu-membahu bersama-sama membangun desa, hindarkan perselisihan diantara kita. Apabila ada permasalahan kita rembukkan bersama-sama pasti ada jalan keluar,” katanya.

Sobirin menghimbau agar selalu menjalin silaturahmi diantara umat beragama yang berbeda dan jangan menyebar fitnah. “Rapatkan barisan, eratkan tali persaudaraan bersama-sama membangun desa, apalagi desa kita ini sudah berdiri selama 47 tahun ini perlu kita syukuri,” tandasnya.

Seusai acara tersebut kades memberikan bantuan berupa santunan kepada orang tua jompo sesepuh Desa Lembontonara Tonsea yang masih hidup sebanyak 36 orang. Sehingga secara serentak segenap warga Desa Lembontonara yang hadir di acara itu mengemukakan”Gayub Rukun Berbarengan Diantara Warga Desa lembontora”. Kata warga tersebut secara serentak.**

Reporter/Morut: Pariaman Tambunan

Berita terkait