Sertijab Kepala KUA Tinangkung Bangkep

Reporter/Bangkep: Pariaman Tambunan
ACARA Serah terima jabatan (sertijab) Kepala KUA Kecamatan Tinangkung Banggai Kepulauan (Bangkep dengan Kepala Kantor  Peling Tengah Bangkep berlangsung hikmat, aman dan tertib di Aula Kantor Urusan Agama Kecamatan Tinangkung, Selasa (12/2/2019).

Acara tersebut di hadiri oleh  Kepala Kantor Kemenag Bangkep H,Rusdin,S,Ag.MM yang diwakili Kepala Seksi Bimais Masyarakat Islam Drs.H, Ahmad Yani, Camat Tinangkung Din.L.Lamasada,SH,M,Ap, Danramil Kapten Abdul Azis, Kapolsek Tinangkung IPTU.L.Hasanuddin,SH, serta para staf KUA Tinangkung.

Dalam sambutannya Ahmad Yani mengatakan serah terima jabatan KUA kecamatan Tinangkung yang baru Zainuddin Adam,S,Ag dan yang lama pindah menjadi Kepala Kantor KUA di Kec Peling Tengah yaitu Sarpid Dayanun,S,Ag peralihan ini merupakan hal yang biasa di lingkup Kemenag Bangkep dan ini merupakan hanya penyegaran dan tidak ada persoalan.

“Perlu saya ingatkan kepada kalian berdua yang di roling,ini adalah hal yang baik tidak ada sesuatu hal di balik itu dan jangan juga salah menanggapi,” kata Ahmad Yani.

“Namun mudah-mudahan saya percaya kepada yang dua kepala KUA ini, karena mereka masuk dalam ketagori tipe yang berhak duduk disini dan sudah sangat teruji dan layak menempati KUA”, tambahnya.

Sementara sebagai Kepala KUA yang baru Zainuddin Adam mengaku tugas tersebut merupakan beban sama KUA sebelumnya adalah KUA terbaik di tingkat Provinsi Sulteng.

“Sementara saya harus memperbaiki diri dan itu sangat susah,” ujar Zainuddin.
Itulah sebabnya, lanjutnya, ada beban yang mengganjal di hati.

“Untuk itu saya berharap kepada teman-teman ASN yang ada disini serta kepada kepala kantor Kemenag Bangkep dan seksi-seksinya karena saya tidak dapat bekerja dengan baik tanpa dorongan kalian semuanaya, dan tidak banyak bisa saya perbuat kalau hanya saya sendiri jujur,” katanya.**

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN