.

.

Ketum Parpol Pendukung Jokowi Ditangkap KPK


.
Sumber: CNNIndonesia.com
  
Ketua Umum PPP Romahurmuziy yang disebut terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jawa Timur kini masih menjalani pemeriksaan di salah satu ruangan di Polda Jawa Timur, Surabaya, Jumat (15/3).

Pantauan CNNIndonesia.com di lokasi, Rommahurmuziy alias Romi tengah berada di dalam ruang Subdirektorat III/Tindak Pidana Korupsi Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim.

Sebelumnya, dari dalam ruangan tersebut nampak keluar Wakapolda Jatim Brigjen (Pol) Toni Harmanto, dan Dirkrimsus Polda Jatim Kombes (Pol) Achmad Yusep Gunawan. Namun, keduanya menolak memberikan pernyataan.

Beberapa saat kemudian, tiga orang yang diduga penyidik KPK keluar dari ruang tersebut. Dengan mengenakan penutup wajah berupa masker, dan topi, mereka tampak menghindari awak media.

Saat keluar, mereka membawa dua buah ransel hitam dan satu kantong plastik berwarna putih dan sejumlah berkas.

"Pemeriksaan masih berlanjut," ucap salah satu penyidik lembaga antirasuah itu.

Sementara itu, saat ditanya jumlah orang yang diperiksa, para penyidik enggan menjawab. Ketiganya masuk ke mobil Toyota Xenia berwarna putih bernopol L 1419 PH.

Sebelumnya, sumber CNNIndonesia.com di lembaga penegak hukum membenarkan penangkapan terhadap Romi.

"Iya bener Romi," kata sumber yang enggan disebutkan namanya itu.

Informasi yang dihimpun, Romi ditangkap di Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur, bilangan Juanda, Sidoarjo, Jumat pagi pukul 09.30 WIB. **



Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN