KPU Touna Gelar Lomba Jingle Pemilu



Reporter/Touna: yahya lahamu
Dalam rangka mensosialisasikan pentingnya Pemilu 2019 kepada masyarakat, KPU Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) akan Menggelar Lomba Kreasi Pentas Seni Pemilih Pemula, Pagelaran Music dan Lomba Jingle Pemilu Pemilih Berdaulat Negara Kuat yang akan diselenggarakan tanggal 16 s/d 17 Maret 2019 di hotel Pink dan Taman Jembatan Hayal Ampana.

Dalam rangka mempersiapkan kegiatan tersebut KPU Kabupaten Touna menggelar rapat persiapan bersama panitia kegiatan, tim juri, peserta lomba dan staf KPU Kabupaten Touna, Selasa (12/3/2019) di kantor KPU Kabupaten Touna.

Komisioner KPU Touna Devisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih Parmas dan SDM Ridwan Syarifuddin mengatakan, kegiatan Lomba ini dilaksanakan guna mensosialisasikan pemilu 2019 kepada masyarakat.

“Kegiatan ini akan digelar selama dua hari yakni 16 s/d 17 Maret 2019 di hotel Pink dan Taman Jembatan Hayal Ampana,” kata Ridwan Syarifudin didampingi tiga Komisioner lainnya Sahlan Sabu, Sahrul, dan Sukarya, Selasa (12/3/2019).

Lanjutnya, untuk kegiatan Kreasi Pentas Seni Pemilih Pemilu akan dilaksanakan pada hari Sabtu 16 Maret 2019 di Hotel Pink Ampana dan ada 6 Lomba yakni Lomba Poster, Lomba Pidato, Lomba Dance, Lomba Drama Simulasi Pemungutan Suara di TPS, Lomba Stand UP Comedy dan Lomba Tari Kreasi.

“Sementara kegiatan Pegelaran Music dan Lomba Jingle Pemilu Pemilih Berdaulat Negara Kuat akan dilaksanakan pada Minggu 17 Maret 2019 bertempat di Taman Jembatan Hayal Ampana,” jelas Iwan nama sapaan Komisioner KPU Touna itu.

Tidak hanya, Iwan mengungkapkan, bahwa dalam kegiatan Pegelaran Music dan Lomba Jingle Pemilu Pemilih Berdaulat Negara Kuat, KPU Kabupaten Touna meghadirkan vokalis Band Adista.

“Jadi dalam memeriahkan kegiatan tersebut, kami (KPU RED) juga mengundang vokalis Band Adista Resar untuk menghibur masyarakat Kabupaten Touna khususnya pemilih pemula,” ungkap Iwan.**

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN