.

.

Polres Touna Akan Gelar Puncak MRSF



Reporter/Touna: yahya lahamu
KEPOLISIAN Resort (Polres) Tojo Una-Una (Touna) akan menggelar kegiatan puncak Millenial Road Safety Festival Minggu 10 Maret 2019 mendatang.

Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Basket Ampana, Kelurahan Uentanaga Bawah, Kecamatan Ratolindo, Touna ini dalam rangka mewujudkan Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang.

Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK, MH melalui Kasat Lantas Iptu Suprojo, SH mengatakan, bahwa rangkaian acara Millenial Road Safety Festival sudah berlangsung dari bulan Februari dan Puncaknya bulan Maret 2019.

“Jadi kegiatan pra Millenial Road Safety Festival sudah kami laksanakan dari bulan Februari 2019. Sementara untuk acara puncaknya pada tanggal 10 Maret 2019 di Lapangan Basket Ampana,” kata Iptu Suprojo kepada media ini, Senini (4/3/2019).

Jadi, kata Suprojo, dalam acara puncak akan digelar berbagai kegiatan yakni jalan Santai Millenial, Fun Bike Millenial, Senam Kolosal Millenial, Safety Riding dan Driving serta Deklarasi Pelopor Keselamatan Lalu Lintas.

“Dalam acara puncak ini, kami telah menyediakan doprize bagi peserta yang hadir. Acara ini gratis dan terbuka untuk umum jadi semua masyarakat Kabupaten Touna khususnya kaum Millineal wajib untuk mengikuti kegiatan ini,” ujar mantan Kapolsek Bohodopi Polres Morowali itu.

Dia berharap dengan adanya Millenial Road dan safety festival terbangun nya kawasan tertib lalu lintas khusus nya di kalangan kaum millenial terwujud nya program keselamatan secara terprogram dan berkesinambungan dengan ada nya peningkatan kwalitas keselamatan di jalan dan menurun kan tingkat kecelakaan korban kecelakaan lalu lintas.

“Tujuan di adakan millennial Road dan safety festival ini adalah untuk membentuk relawan millenial indonesia dan mempererat hubungan antara kaum millennial dengan polisi lalu lintas, ” tukasnya.**

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN