.

.

Silaturahmi, Rektor Minta Petunjuk Kajati


Reporter: Yohanes Clemens

REKTOR Universitas Tadulako (Untad), Prof Dr Ir H Mahfudz MP bersilaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Tengah, Drs M Rum SH MH.

Silaturahmi itu dilakukan di ruang Kajati, Kantor Kejati Sulteng, pada Senin (11/3/2019).

Dalam lawatan itu, Rektor Untad menyampaikan bahwa kedatangan dirinya merupakan kunjungan dalam rangka silaturahmi.

Prof Mahfudz juga menyampaikan, selaku Rektor yang baru saja diberikan amanah memimpin Untad, dirinya meminta arahan dan petunjuk dari Kajati Sulteng.

“Kami akan selalu memohon arahan dan petunjuk dari Bapak Kajati dan bapak-ibu jajaran Kejati Sulteng. Dalam banyak hal, dalam kerja kami, kami akan terus konsultasi dan berkoordinasi dengan Bapak Kajati dan jajaran. Rintisan kerjasama dan persahabatan yang telah dirintis oleh Bapak Prof Basir Cyio akan terus kami pererat dan perkuat,” ujar Prof Mahfudz.

Kajati Sulteng, Drs M Rum SH MH, menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Rektor Untad. Kajati Sulteng mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus mengawal Untad, sebagai institusi pendidikan terbesar di Sulteng.

“Untad akan terus kami kawal. Sebagai institusi pendidikan, Untad harus maju, dan tidak boleh ada gangguan dari pihak luar. Insya Allah kerjasama yang telah terjalin dapat terus kami jaga,” jelas Kajati.

Kajati Sulteng menuturkan, pihaknya juga akan terus membuka diri jika pihak Untad akan berkonsultasi dan berkoordinasi terkait permasalahan maupun dinamika yang terjadi. Selama ini, pihaknya terus membuka diri karena Untad merupakan bagian yang tidak terpisahkan sebagai institusi untuk memajukan daerah dan bangsa ini.

“Jika Untad maju, SDM daerah ini akan maju. SDM berkualitas tentu berperan terhadap kemajuan daerah dan bangsa. Kami juga berterima kasih atas kerjasama yang terjalin dengan Bapak Prof Basir,” ujar Kajati Sulteng yang juga merupakan mantan Kapuspenkum Kejaksaan Agung.**

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN