Amankan Pemilu, Polda Perkuat Polres Touna


Reporter/Touna: yahya lahamu

Ampana,- KEPOLISIAN Polres Tojo Una-Una (Touna) dalam rangka pengamanan Pemilu Serentak pada Rabu 17 April 2019 mendatang mendapatkan bantuan 101 personel BKO kan dari Polda Sulawesi Tengah, jelang hari H pencoblosan.
Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK, MH mengatakan, bahwa tambahan personel ini untuk memperkuat Polres Touna menjalankan tugas pengamanan pemilu.
"Untuk pengamanan pemilu 2019, kita sudah menyiagakan 368 personel dari internal Polres Touna plus 150 personel yang di BKO dari Polda Sulteng," kata AKBP Boyke Karel Wattimena kepada media ini melalui pesan washap, Senin (15/4/2019).
Menurutnya, Polres Touna menyatakan kesiapan untuk memastikan Pemilu Serentak 2019 berjalan aman damai dan sejuk diwilayahnya.
"Kami siap mengamankan Pemilu Serentak di Kabupaten Touna pada hari Rabu 17 April 2019, yang tinggal dua hari lagi," tegas Kapolres.
Kapolres juga berharap kepada warga masyarakat Kabupaten Touna ikut berpartisipasi aktif dalam Pesta Demokrasi 2019 yaitu dengan menggunakan hak pilihnya. Polres Touna bersama TNI dan instansi terkait, siap mengamankan Pemilu 2019 di Kabupaten Touna.
"Kami juga selalu menekankan kepada anggota Polri TNI yang telibat dalam pengamanan TPS untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab," tukasnya.**

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN