Kartu Kredit Bank Sulteng, Bikin Pede



Sumber: Humpro Sulteng

DI USIA Setengah abad, Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Tengah terus menciptakan inovasi yang memanjakan nasabah, diantaranya dengan kehadiran kartu kredit Bank Sulteng.

Peluncuran kartu kredit merupakan salah satu rangkaian acara HUT ke-50 Bank Sulteng pada Minggu (7/4/2019), di Taman GOR yang dihadiri Sekdaprov Dr. H. Moh. Hidayat, M.Si.

Produk itu menurut Direksi Bank Sulteng Rahmat Abdul Haris adalah hasil kolaborasi antara Bank Sulteng dan Mega Corpora untuk memudahkan nasabah bertransaksi nontunai.

“Walau ngga ada dana cash kita jadi berani kemana-kemana,” tutur sekdaprov tentang keunggulan belanja pakai kartu kredit, tinggal gesek bayarnya kemudian.

Memakai kartu kredit tambahnya selain membuat nasabah nyaman bertransaksi, juga jadi bukti kecintaan pada produk layanan Bank Sulteng.

“Ayo kita majukan dan besarkan Bank Sulteng diantara bank-bank lain di Sulawesi Tengah,” pungkasnya.
Setelah prosesi peluncuran, direksi menyerahkan kartu kredit Bank Sulteng kepada Sekdaprov yang sudah tertera namanya di kartu tersebut.

Rangkaian HUT emas ke-50 turut dimeriahkan jalan santai berhadiah, peluncuran buku memorial dan undian Semarak Simpeda bernilai Rp1,7 miliar.

Hadir di acara, Kepala Perwakilan OJK Sulteng, pimpinan OPD dan perbankan, para mantan direksi beserta manajemen dan mitra Bank Sulteng.**


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN