Pemkab Donggala Akan Lelang Jabatan Eselon II

  • Whatsapp
banner 728x90

Reporter/Donggala: Syamsir Hasan

PEMERINTAH Kabupaten Donggala dalam waktu dekat akan melakukan lelang jabatan tujuh posisi di Eselon II b yang kosong. Meski begitu belum dipastikan kapan jabatan dinas yang akan dilelang karena masih menunggu persetujuan komisi aparatur sipil Negara (KASN).

“Kami akan memohon kembali agar kiranya di berikan persetujuan/izin melaksanakan Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT), untuk mengisi jabatan yang kosong maupun yang memasuki masa pensiun di jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Donggala,” kata Sekretaris Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kabupaten Donggala, Drs Isngadi MAP, Rabu (10/4/2019).

Tujuh jabatan yang kosong tersebut yaitu kepala dinas Kearsipan, kepala dinas Lingkungan Hidup, kepala dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, kepala badan KSDM, Inspektur Inspektorat, staf ahli Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan dan kepala badan Penelitian dan Pengembangan Daerah.

 Jabatan tersebut kosong karena ada yang pensiun atau pindah tempat ke posisi yang baru, namun belum terisi jabatan yang ditinggalkannya. “Yang paling banyak kekosongan ini karena pensiun, dan pindah, jadi harus segera diisi,” ujarnya.**

Berita terkait