Pemkab Parigi Moutong Gelar Dzikir, Doakan Pemilu Berjalan Aman


Sumber: Humas Pemda Parigi Moutong

PARIGI MOUTONG - Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong menggelar dzikir bersama di rumah jabatan Bupati, Senin (15/4) malam.

Dzikir yang dipandu Ustad Musran dan Ustad Ismail Musa itu dilakukan untuk mendoakan agar Pemilu serantak yang akan dihelat 17 April mendatang berlangsung aman, tertib dan lancar.

Dzikir dan doa bersama ini dihadiri langsung Bupati Parigi Moutong, H Samsurizal Tombolotutu, Wakil Bupati Parigi Moutong, H Badrun Nggai SE dan Sekretaris Daerah, H Ardi SPd MM serta sejumlah Kepala OPD.

Nampak juga ikut dalam dzikir itu, Ketua TP PKK Kabupaten Parigi Moutong, Dra Noorwachida Prihartini S Tombolotutu dan Ketua Bhayangkari Kabupaten Parigi Moutong serta puluhan anggota majelis ta'lim Khairunisa Parigi.
@Pict Humas Pemda Parmout
Bupati H Samsurizal Tombolotutu pada kesempatan itu mengajak kepada seluruh pegawai pemda dan masyarakat untuk terus melafalkan dzikir. Menurutnya, dengan terus berdzikir dapat menjauhkan daerah ini dari bala dan bencana.

Bupati berharap, dimasa minggu tenang Pemilu ini sebaiknya diisi dengan kegiatan dzikir "Insha Allah besok malam (Selasa malam) dzikir ini kita akan laksanakan lagi. Untuk itu saya harapkan Pegawai dan masyarakat bisa datang lagi. Kita sama sama berdzikir dan berdoa disini agar Pemilu serentak 17 April dapat bejalan aman, tertib dan lancar,"harapnya.

Bupati juga mengajak seluruh jamaah yang hadir dalam dzikir itu mendoakan TNI Polri yang bertugas mengamankan Pemilu serentak 2019 mendapat perlindungan dari Allah SWT "Pilihan di Pilpres tidak perlu kita persoalkan, semua calon orang baik. Siapa pun yang terpilih nanti, itulah pemimpin terbaik untuk masyarakat Indonesia,"ujar Bupati Samsurizal **

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN