Alkhairat Himbau Masyarakat Tunggu Putusan KPU

@Ketua Bidang Dakwah Komda Alkhairat Touna Taufik Dg. Masikki (foto:yl)
Reporter/Touna: yahya lahamu
SEHUBUNGAN Dengan telah terlaksananya kegiatan Pleno Rekapitulasi penghitungan suara pemilu 2019 baik di tingkat kecamatan (PPK) ataupun KPU, Ketua Bidang Dakwah Komda Alkhairat Tojo Una-Una (Touna) Taufik Dg. Masikki menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap menunggu hasil keputusan pemerintah dalam hal ini KPU.

"Saya selaku tokoh agama tokoh masyarakat menyampaikan bahwa Kabupaten Touna ini, pemilu 2019 berjalan dengan lancar, tertib, jurdil," kata Taufik Dg. Masikki.

"Semua hasil-hasil pleno di KPU telah selesai terlaksana dengan baik," tambahnya.

Ketua Bidang Dakwah Komda Alkhairat Touna yang juga Ketua Bidang Kerukunan Umat Beragama di MUI Kab. Touna itu menyampaikan siapapun yang menjadi pemenang baik di Pilpres, DPD, DPR Pusat, Provinsi maupun Daerah tetap harus menunggu keputusan KPU.

"Saya menghimbau kepada masyarakat jangan terprovokasi, kita penyelenggara negara demokrasi, tetap menjaga kerukunan umat beragama, internal umat beragama, eksternal umat beragama dan kerukunan umat beragama dengan pemerintah," terangnya.

Taufik Dg. Masikki selaku Imam Masjid Alkhairat Ampana itu terus mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk tetap tenang menunggu hasil keputusan KPU.

"Siapapun yang menjadi pemenang itulah yang akan menjadi pemimpin kita karena siapapun yang menjadi pemimpin itu sudah ditakdirkan oleh Allah SWT dan sudah ditetapkan di Lauhul Mahfuz," tutur mantan Ketua Komda Alkhairat itu.**


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN