BUMN Bagi Hagala Anak Panti Asuhan


Sumber: Humas Pemkot Palu

PT INALUM Dan BGR Logistik yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) memberikan bantuan uang tunai kepada 1000 anak-anak panti asuhan sekota Palu.

Bantuan hagala diberikan sebesar Rp250 ribu perorang di salah satu hotel di Palu, Senin malam (20/52019) bertemakan "BUMN berbagi di bulan suci Ramadhan" dihadiri oleh Asisten II Bidang Administrasi Perekonomian Pemkot Palu, Singgih Prasetyo.

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan berbagai hajatan kemanusian lainya. Seperti pemberian bingkisan kepada 1000 anak-anak panti asuhan sekota Palu.

Selain pemberian bantuan kepada anak panti asuhan, perusahaan BUMN tersebut juga memberikan 1.000 Alquran bagi Masjid dan Mushalla se-kota Palu.

Asisten II Bidang Administrasi Perekonomian Pemkot Palu, Singgih Prasetyo, saat membacakan sambutan tertulis Wali kota Palu, mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas nama Pemerintah dan masyarakat kota Palu kepada pihak perusahaan BUMN yang telah berbagi di Bulan Suci tersebut.

"Atas nama pemerintah kota dan masyarakat Palu mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak BUMN yang telah memberikan bantuan kepada anak-anak panti asuhan di kota Palu. Mari kita jadi pribadi yang bermanfaat bagi orang lain. Karena sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain," ujar Singgih.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan Buka Puasa bersama sekaligus Sholat Maghrib berjamaah bersama para anak panti asuhan.**

Share on Google Plus

0 komentar:

Posting Komentar

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN