Bupati Lepas Tim Safari Ramadhan Touna


Keterangan Foto : Bupati Touna Saat Melepas Tim Safari Ramadhan Pemda Touna 1440 H
Reporter/Touna: yahya lahamu

BUPATI Tojo Una -Una (Touna) Mohammad Lahay, melepas dengan resmi  tim safari Ramadhan 1440 H/2019 M Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Touna, Kamis (9/5/2019) di kediaman Bupati Touna Jalan Lapasere Bawah, Kelurahan Ampana,  Kecamatan Ampana Kota.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan buka bersama dihadiri oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Touna Taslim DM. Lasupu, SP, MT, Wakapolres Touna Kompol Muh. Jufri, SH, Kepala BNNK Touna AKBP Djohansah Rahman, S.Pd, Ketua Komda Alkhairat Touna H. Mahmud Lahay, SE, M.Si, Para Asisten dan Staf Ahli, Kepala OPD Lingkup Pemda Touna dan tamu undangan lainnya.

Bupati Touna Mohammad Lahay dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan safari Ramdhan Pemda Touna merupakan kegiatan rutin yang setiap tahunnya dilaksanakan.

“Tentunya melalui kegiatan safari Ramadhan ini kita juga bisa menyampaikan kepada masyarakat di Kecamatan maupun di pedesaan bahwa pesta demokrasi telah selesai,” kata Bupati.

Bupati berharap, dengan tim safari Ramadhan ini dapat menimalisir kembali kondisi-kondisi perbedaan warna yang ada di pedesaan dengan adanya pesta demokrasi 17 April 2019 lalu.

“Mari kita bersama-sama untuk kembali bergandengan tangan, untuk menatap masa depan Kabupaten Touna,” harap Bupati.

Adapun jadwal safari Ramadhan 1440 H Pemda Kabupaten Touna ini dijadwalkan mulai tanggal 10 Mei yang dimulai dari enam Kecamatan Wilayah Kepulauan yang dibagi tiga tim yakni Tim 1 Bupati, 2 Tim Sekda dan 3 Tim Staf Ahli masing-masing 2 Kecamatan.**


Share on Google Plus

0 komentar:

Posting Komentar

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN