Bupati Touna: Safari Ramadhan Ajang Silahturahmi

Bupati Touna Mohammad Lahay, SE, MM Saat Melaksanakan Safari Ramadhan di masjid Al-Amin Desa Marowo, Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Touna, Minggu malam (foto: yahya lahamu)

Reporter/Touna: yahya lahamu


Bupati Tojo Una-Una (Touna) Mohammad Lahay bersama rombongan pemerintah daerah melaksanakan Safari Ramadhan di masjid Al-Amin Desa Marowo, Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Touna, Minggu malam. 

Bupati Touna Mohammad Lahay dalam sambutannya menyampaikan, bahwa tujuan dari Safari Ramadhan yang dilaksanakan dirinya dan rombongan di Kecamatan Ampana Tete adalah ajang sliahturahmi antara pemerintaah daerah dengan masyarakat.

“Karena dengan moment yang sangat tepat ini kita pergunakan untuk ajang silahturahmi antara sesama umat muslim,” kata Bupati. 

Olehnya, Bupati mengimbau, kepada seluruh jemaah agar dibulan suci Ramadhan ini untuk terus meningkatkan ibadah dan ibadah yang tidak ada henti-hentinya dari malam pertama Ramadhan hingga akhir Ramadhan.

“Bulan Ramadhan merupakan bulan suci yang harus dijaga masyarakat dengan baik dan terus meningkatkan ibadah,” imbaunya.

Bupati mengatakan, sebagaimana kita ketahui bersama dari 12 bulan hanya Bulan suci Ramadhan yang nilai maknanya ALLAH SWT yang nilai pahalanya. Kadang kita terlena dengan kesibukan-kesibukan masing-masing.

 “Olehnya, sebagai umat muslim kita harus memahami apa makna daru bulan suci Ramadhan,” ujarnya.**

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN