Bupati Touna Safari Ramadhan di Tojo Barat

Keterangan Foto: Bupati Touna Saat Safari Ramadhan di Masjid Al-Hidayah Desa Toliba (Foto: yahya lahamu)

Reporter/Touna: yahya lahamu
BUPATI Tojo Una-Una (Touna) Mohamad Lahay melaksanakan safari Ramadhan  Masjid Al-Hidayah Desa Toliba Kecamatan Tojo Barat, Jumat (17/5/2019) pekan kemarin.
Acara buka puasa bersama antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat Desa Toliba berlangsung sederhana namun penuh suka cita dilaksanakan di Masjid Al-Hidayah Desa Toliba, Kecamatan Tojo Barat.
Safari Ramadhan merupakan agenda tahunan di bulan suci Ramadhan yang bertujuan selain memperkokoh tali silaturahmi dan kebersamaan serta sebagai wujud rasa syukur menyambut bulan suci Ramadan.
Bupati Mohamad Lahay dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan safari ramadhan ini adalah agenda tahunan yang dilaksanakan setiap bulan ramadhan yang bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan ukhuwah islamiyah.
“Kita mesti bersyukur karena masih diberi kesempatan bertemu dengan bulan suci ramadhan ini, kita harus manfaatkan dengan sebaik-baiknya dengan cara beribadah kepada Allah SWT karena dibulan ramadhan ini pahala kita dilipat gandakan,” kata Mohamad Lahay.
Bupati mengatakan, terkait dengan baru dilaksanakan pesta demokrasi kemarin pada 17 April tentunya dalam pelaksanaannya pasti ada terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
'Olehnya melalui kesempatan ini saya mengajak saudara sekalian untuk bergandengan tangan. Mari bersama-sama kita membangun Kecamatan kita khususnya desa Toliba ini maka dari itu kita berdoa agar pada tanggal 22 ini pada saat pengumuman penetapan hasil pemenang pemilu oleh KPU, kita inginkan tetap aman dan damai,” pintanya.
Safari Ramadhan itu juga dihadiri Wakapolres Touna Kompol Muh. Jufri, SH, Sekertaris Daerah (Sekda) Touna Taslim DM. Lasupu, SP, MT, sejumlah pejabat lingkup Pemda Touna, camat Tojo barat, dan Kasubsektor Tojo Barat.**

Share on Google Plus

0 komentar:

Posting Komentar

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN