CSR Ramadhan, PGM Buka Bersama Anak Panti Asuhan

Management Palu Grand Mall (PGM) bersama anak-anal Panti Asuhan Fastabikul Khairaat dan A;-Mabrukah (Jum'at, 31/5/2019)

Reporter: Ikhsan Madjido

Palu-Kaili Post - Sebagai bentuk Corporate Social Resposibility (CSR), Palu Grand Mall (PGM) menyelenggarakan acara Buka Bersama dengan anak- anak dari Panti Asuhan Fastabikul Khairaat dan Panti Asuhan Al-Mabrukah, pada Jumat (31/5/2019).
“Setiap tahunnya, Palu Grand Mall melakukan kegiatan CSR sebagai bukti kepedulian kami terhadap lingkungan di sekitar mall. Kami berharap, Palu Grand Mall dapat menularkan semangat berbagi kepada seluruh pengunjung," jelas Teges Prita Soraya, Head of Operating Properties NWP Retail, perusahaan induk Pengelola Palu Grand Mall.
Acara buka bersama ini juga diisi dengan tausiyah yang dibawakan oleh Ustad Dedy, shalat berjamaah, serta pemberian donasi berupa paket  sembako kepada Panti Asuhan Fastabikul Khairaat dan Panti Asuhan Al- Mabrukah.

GM Palu Grand Mall, Daniel menyerahkan paket sembako kepada pengurus Panti Asuhan Fastabikul Khairaat
"Semoga paket sembako yang kami berikan untuk anak- anak dari Panti Asuhan Fastabikul Khairaat dan Panti Asuhan Al-Mabrukah dapat memberikan manfaat yang besar untuk seluruh anak- anak dan juga para pengurus di kedua panti tersebut,” tambah Teges.

Penyerahan bantuan secara simbolis kepada pengurus Panti Asuhan Al-Mabrukah
Bersamaan dengan kegiatan buka bersama ini, anak- anak dari kedua panti asuhan tersebut juga diajak untuk bermain berbagai wahana permainan di Festival Palu Bangkit.

PGM
Wahana Palu Bangkit sudah diselenggarakan sejak tanggal 11 Mei hingga 14 Juli 2019 mendatang.**
Share on Google Plus

0 komentar:

Posting Komentar

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN