Faperta Tingkatkan Wirausaha Mahasiswa


Reporter: Yohanes Clemens
FAKULTAS Pertanian (Faperta), Universitas Tadulako (Untad), Sabtu (18/5/2019) melaksanakan kegiatan Training Kewirausahaan Mahasiswa Prodi Agribisnis. Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Faperta Dr Isrun M Nur SP MP.

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Senat Faperta Untad itu diikuti 75 orang mahasiswa. Olehnya, dalam sambutanya, Wadek Bima Dr Isrun, meminta agar mahasiswa yang ikut dalam peserta training sungguh-sungguh dalam mengikuti seluruh materi yang disajikan. 

"Kita minta mahasiswa yang ikut harus serius untuk menerima materi. Hal ini agar materi yang diberikan dapat dimengerti dan diimpementasikan," ucap Dr Isrun.

Sehingga, dengan demikian, kata Dr Isrun, materi yang diberikan benar-benar dapat mendorong mahasiswa Prodi Agribisnis untuk dapat mampu berwirausaha. Dimana, ketika kelak sudah berada dimasyarakat kita mampu untuk berwirausaha, dan bahkan bisa untuk menciptakan lapangan pekerjaan baru.

"Ketika kita sungguh-sunguh untuk mendengar materi ini, maka kelak kita bisa mampu berwirausaha. Apa lagi kalian ini Prodi Agribisnis, tentu harus mampu untuk berwirausaha dan berbisnis," jelasnya.

Dengan demikian, lanjut Dia, semoga kita bisa menjadi para pengusaha yang sukses dikemudian hari. Dan, pemateri dalam training itu adalah Dr Ir Arifuddin Lamusa MSi, yang juga Koordinator baru Prodi Agribisnis.**

Share on Google Plus

0 komentar:

Posting Komentar

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN