Hidayat: Jangan Terprovokasi Politik Adu Domba

Walikota Palu Hidayat Memberikan Bingkisan Ramadhan dari Pemerintah kota Palu kepada Imam Masjid Jami' Al-Amin
Sumber: Humas Pemkot Palu

DALAM Rangkaian silaturahim Ramadhan di mesjid yang ada di kota Palu, Walikota Hidayat menghimbau masyarakat agar jangan terprovakasi terhadap isu ataupun oknum-oknum yang ingin memecah belah persatuan karena kepentingan politik pada saat penetapan hasil Pemilu serentak  oleh KPU tanggal 22 Mei mendatang.

Didampingi Kabag Humas Pemkot Palu, Yohan Wahyudi, Walikota Hidayat  melaksanakan Silaturahim Ramadhan malam keempat di Masjid Jami' Al-Amin, Kelurahan Birobuli Utara, Minggu malam (19/9/ 2019).

"Mari bangun kebersamaan di antara kita untuk menjaga keamanan, kenyamanan, dan kedamaian kampung kita," harap Walikota.

Menurutnya,  kota Palu saat ini masih berduka pasca bencana Gempa, Tsunami, dan Likuifaksi yang melanda pada tanggal 28 September 2018 silam.

Masih banyak yang harus dibenahi dan diutamakan akibat bencana alam tersebut. Seperti nasib para pengungsi, tinggal di tenda-tenda pengungsian sampai saat ini. Utamanya adalah pemenuhan logistik.

"Jangan hanya gara-gara Pemilu, kita ikut-ikut mengacaukan daerah kita ini, sementara saudara-saudara kita masih butuh bantuan," ungkapnya.

Olehnya dia sangat berharap kepada segenap masyarakat untuk tetap bersama-sama bergandengan tangan untuk bersama menjaga suasana kondusif di kota Palu.

Dalam kesempatan Silaturahim Ramadhan kali ini, Wali kota Hidayat menyerahkan langsung bingkisan Ramadhan dari Pemerintah kota Palu kepada Imam Masjid Jami' Al-Amin. Adapun pembawa hikmah Ramadhan disampaikan oleh Ustad Abdullah Nur.**


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN