Jalan Rusak Belum Diperbaiki


Reporter/Morowali: Bambang Sumantri

KERUSAKAN Infrastruktur yang terjadi di jalan ring road Desa Bahohoni Kecamatan Bungku Tengah, hingga kini belum juga diperbaiki.

Kondisinya kini sudah sangat memprihatinkan karena aspal jalan sebelah kanan dari arah timur jalur dua nyaris amblas. Kendaraan roda empat yang melintas harus ekstra hati-hati jika melewatinya.

Pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR) Kabupaten Morowali sebelumnya sudah beberapa kali berjanji untuk segera memperbaikinya namun belum juga terealisasi.

Janji pihak Dinas PU-PR Morowali yang dilontarkan pada media ini beragam, antara lain alasan karena masih dalam suasana Ramadhan. Selain itu, alasan lain adalah karena jalan ring road tersebut masih dalam proses perawatan hingga alasan kontraktor belum dibayarkan haknya.

Kepala Dinas PU-PR Morowali, Rustam Sabalio yang dikonfirmasi terkait hal teraebut mengatakan bahwa pihaknya belum bisa memastikan kapan jalan itu akan diperbaiki. "Kami belum bisa memastikan kapan akan diperbaiki, soalnya keuangan yang menentukan, nanti saya coba cek dan informasikan kembali," ungkapnya.

Ditanyakan apa penyebab belum diperbaiki jalan lingkar tersebut, Rustam mengakui bahwa kontraktor pelaksana pemasangan batu gajah di depan jalan lingkar itu belum dibayarkan. "Insya Allah setelah bulan puasa kita informasikan, berhubung kegiatan pemasangan batu gajah di lokasi itu belum diserahkan kontraktornya kerena belum dibayar," tandasnya.**

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN