Kapolres dan Bhayangkari Touna Bagi Takjil



Reporter/Touna: yahya lahamu
KAPOLRES Tojo Una-Una (Touna) AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK, MH, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Touna Ny Juliana Boyke membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada para pengendara dan pengemudi yang melintas di depan Mako Lantas Polres Touna, Jumat (24/5/2019).

Satu per satu takjil untuk berbuka puasa dibagikan oleh Kapolres Touna dan Ketua Bhayangkari Cabang Touna kepada warga yang melintas. Sejumlah Pejabat Utama Polres Touna dan para pengurus Bhayangkari Cabang Touna serta diikuti anak-anak TK Bhayangkara juga terlihat membagi-bagikan takjil kepada masyarakat.

Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena mengatakan, di bulan ramadhan ini Kepolisian Resor Touna fokus kepada kegiatan-kegiatan keagamaan dengan tetap menghormati antar pemeluk agama.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat di bulan suci ramadhan, " kata AKBP Boyke Karel Wattimena.

Menurut Kapolres selain mendekatkan diri, ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian jajaran Polres Touna kepada segenap masyarakat khususnya warga muslim yang saat ini sedang menjalankan ibadah puasa.

"Jadi  bagi-bagi takjil itu sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. Apalagi di bulan suci ramadan. Kita harus saling berbagi apalagi ini bulan ramadan," tutupnya.**


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN