Koordinasi Bantuan Tepat Sasaran, IZI dan NGO Hasene Internasional temui Walikota


Sumber: Humas Pemkot Palu

DIREKTUR Utama Inisiatif Zakat Indonesia (IZI), Wildhan Dewayana bersama perwakilan NGO Hasene Internasional asal Turki, Mustafa Aktalan dan Serkan Koyuncu menemui Wakikota Palu, Hidayat, Rabu, (8/5/2019) di guna melakukan koordinasi terkait bantaun kepada penyintas.

Wildhan mengatakan bahwa tujuan kedatanganya ke kota Palu, selain silaturahim dan melaporkan kegiatan yang telah dilakukan kedua lembaga tersebut kepada korban bancana alam, juga membahas bantuan yang akan diberikan kedepannya.

"Bekerja untuk masyarakat yang membutuhkan itu harus, namun bagaimana kita bisa saling bersinergi supaya tidak terjadi tumpang tindih maupun salah sasaran dan sebagainya," katanya.

Menyikapi hal itu, Walikota Hidayat memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas niat baik kedua lembaga kemanusian tersebut.

Menurutnya, hal tersebut sesuai dengan keinginan dirinya. Menurtnya, organisasi non-emerintah  diharapkan saling berkoordinasi dengan Pemerintah kota Palu agar bantuan yang diberikan tepat sasaran dan tidak tumpang tindih.

"Dengan adanya saling koordinasi antara satu dan lainya, diharapkan dalam penyaluran bantuan kepada masyarakat korban bancana alam tepat sasaran, " akunya.

Olehnya, atas nama pemerintah dan segenap masyarakat kota Palu, Hidayat menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada kedua pihak IZI yang telah membantu para korban bencana di kota Palu.**



Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN