Listrik Padam Warnai Buka Puasa di Bungku

@ilustrasi

 Reporter/Morowali: Bambang Sumantri

BUKA Puasa pertama di wilayah Bungku, Senin (6/5/2019) sedikit tidak nyaman dengan adanya pemadaman listrik yang menimbulkan protes dari masyarakat.

Di Whats App (WA) group Morowali Media Center, pihak PLN Rayon Bungku menjadi bulan-bulanan karena saat berbuka puasa, listrik tiba-tiba saja padam sehingga dianggap mengganggu kenyamanan dalam berbuka puasa.

Bahkan, hingga adzan Maghrib dikumandangkan dan pelaksanaan shalat Maghrib pun lustrik tak kunjung menyala. Sesaat usai shalat Maghrib barulah listrik kembali menyala.

Salah seorang warga Desa Bente yang enggan disebut namanya mengatakan bahwa bulan puasa memang penuh dengan ujian, namun listrik padam yang sudah seringkali terjadi menurutnya adalah kelalaian PLN dan pihak berkompeten. "Puasa ini memang penuh dengan ujian, tapi kalau pemadaman listrik ini menurut saya adalah kelalaian PLN dan seharusnya pemerintah daerah bisa mencarikan solusi bersama untuk masalah yang sudah berlangsung lama ini, bukan bermasa bodoh saja" ungkapnya.

Sementara, Kepala PLN Rayon Bungku, Marthen Kowal dalam jawabannya di grouo Morowali Medua Center dwngan singkat menyampaikan permohonan maaf dan mengatakan bahwa listrik padam total karena gangguan trip di PT IMIP. "Maaf tadi padam total lampu trip dari imip,sementara penormalan," tulisnya.**


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN