Longki: Korpri Sulteng Tidak Kompak


Sumber/editor: Humpro Sulteng/Ikhsan Madjido

ANGGOTA Korpri Provinsi Sulawesi Tengah dinilai tidak kompak karena tingkat kehadiran ASN untuk menghadiri acara buka bersama tidak sampai 1.000 orang.

Kritikan itu disampaikan Gubernur Longki Djanggola saat buka puasa antara pengurus Korpri Provinsi Sulawesi Tengah dengan anggota Korpri di Lapangan Pogombo, Rabu (29/5/019).

“Bagaimana kita mau membangun jiwa korsa bersama kalau anggotanya seperti ini. Ini jadi catatan khusus," kritiknya.

Menurutnya, segala sesuatunya jika dikerjakan secara bersama pasti hasilnya akan positif.

"Saya kira, kita bisa maju kalau kita mau membangun bersama-sama termasuk dalam melaksanakan kegiatan sosial seperti ini,” katanya.

Longki mengakui bahwa selama ini kinerja para aparatur sipil negara lingkup Provinsi Sulteng menjadi sorotannya, sehingga disarankan jika seandainya para pejabat di OPD tidak ada perhatian, maka tahun depan kegiatan buka puasa bersama Korpri tidak dilaksanakan lagi.

Bukber yang digelar dengan maksud untuk meningkatkan hubungan tali silaturahmi dilaksanakan Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulteng dan turut dihadiri Ketua TP PKK, Sekretaris Daerah, Ketua DWP, Forkopimda, Pejabat Eselon II,III dan IV serta ASN Lingkup Provinsi Sulteng, serta calon Paskibraka.**

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN