Mimpi Tsunami Gegerkan Morowali

Picture: morowalifuture.blogspot.com

Reporter/Morowali: Bambang Sumantri

KABUPATEN Morowali merupakan daerah aman dan tenang. Namun akhir-akhir ini, masyarakat menjadi resah dengan adanya issu bencana Tsunami yang berawal dari mimpi beberapa warga.

Irwan, salah seorang warga Bungku turut berkomentar terkait issu tersebut. Menurutnya, ia juga mengalami mimpi adanya bencana Tsunami yang bakal terjadi di Morowali.

"Saya juga pernah bermimpi terjadi bencana Tsunami, namun saya tetap percaya bahwa ajal itu sudah ditentukan oleh Allah SWT, namun alangkah baiknya kita tetap waspada karena Morowali memang rawan gempa dengan adanya lempeng Cesar Matano" ungkapnya.

Ia juga mengatakan bahwa meskipun tidak ada yang bisa memastikan kapan akan terjadinya bencana, namun persiapan untuk menghadapinya perlu juga dilakukan, utamanya keimanan kepada sang pencipta. 

"Lebih baik kita perkuat iman kita kepada sang pencipta, jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti gempa yang berkekuatan cukup besar, segera berusaha untuk menyelamatkan diri ke tempat yang lebih aman" jelasnya.

Issu tersebut juga dikuatkan dan dipercaya oleh beberapa warga dengan adanya pengakuan salah seorang tokoh agama di wilayah Bungku yang juga mengalami beberapa isyarat dibawah alam sadar.

Seperti diketahui, saat gempa bumi yang berpusat di Teluk Tolo beberapa waktu lalu, warga Bungku telah banyak yang mengalami trauma bahkan beberapa kali mengungsi ke wilayah yang berada di ketinggian karena khawatir akan datangnya tsunami.**

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN