Pangkalan Gas Diisi Setiap Hari, HOAX !!!


Reporter/Morowali: Bambang Sumantri

PERMASALAHAN Kelangkaan gas di Kabupaten Morowali masih terus berlanjut, dan masuk dalam tranding topic di group WA Morowali Media Center.

Meskipun pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Morowali dalam hal ini Bupati telah mengeluarkan edaran bahwa PNS dilarang menggunakan tabung gas melon dan beberapa poin lainnya, namun masalah tak kunjung usai.

Kali ini, bukan lagi soal harga tabung gas melon isi ulang yang dipermasalahkan warga, namun stock yang terbatas dan langka menjadi persoalan baru. Pihak terkait pun hanya melakukan razia kios-kios yang mengecer tabung gas melon namun belum bisa menghadirkan solusi untuk mengatasi kelangkaan.

Bahkan dalam percakapan di group WA Morowali Media Center, salah seorang ASN di lingkungan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Morowali mengatakan bahwa agen setiap hari telah memasukkan pasokan gas ke setiap pangkalan.

Namun, pernyataan itu dibantah oleh salah seorang pemilik agen tabung gas di Desa Bahomohoni Kecamatan Bungku Tengah. Ia mengatakan, pasokan gas hanya masuk sekali dalam seminggu dengan jumlah yang terbatas. "Tidak ada Pak masuk setiap hari, cuma seminggu sekali saja masuk, itupun terbatas" ujarnya.

Warga masih berharap dan mendesak agar pihak terkait segera memberikan solusi atas kelangkaan gas yang sudah berjalan sekitar 2 minggu, apalagi memasuki persiapan Hari Raya Idul Fitri.**

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN