Parkir Lentora Tatanga Untuk THR

@Walikota Palu Hidayat
Sumber: Humas Pemkot Palu

HASIL Parkir pasar Lentora di Kelurahan Pengawu Kecamatan Tatanga tidak akan disetor ke pemerintah Kota Palu.

Juru parkir di pasar lapangan Rusunawa Unisa berhak mengambil hasil parkir sebagai tunjangan hari raya (THR) untuk mereka.

Hal ini ditegaskan Wali Kota Palu Hidayat saat membuka pasar lentora tersebut, Senin (27/5/2019) malam.

Ditegaskanya kepada pihak Satpol PP, agar tidak menarik retribusi bea parkir di lokasi tersebut. Karena hasil parkir diserahkan sepenuhnya kepada warga.

"Hasil dari parkir tersebut, merupakan THR bagi para Jukir. Kali ini tidak usah distor dulu ke pemerintah. 
Karena mereka juga sangat membutuhkan guna keperluan Idul Fitri nanti," kata Walikota.

Selain itu, Walikota mengungkapkan pasar Lentora yang dilaksanakan ada bulan Ramadhan, akan dipusatkan di wilayah masing-masing.

Olehnya dia berharap kepada para lurah dan camat sekota Palu lebih aktif lagi mengatur semua persoalan di lapangan. Sehingga terwujudkan suasana kondusif dan ketentraman di lokasi pasar Lentora.

"Saya berharap pelaksanaan pasar Lentora ini,  betul-betul aman dan damai. Olehnya kami berharap dapat mengayomi warganya dengan baik," pintanya.

Pasar Lentora yang akan digelar sejak tanggal 27 Mei 2019 hingga Malam Takbiran tiba tersebut akan menjajakan berbagai macam dagangan terutama pakaian lebaran dan wahana permainan anak.

Untuk sementara, pedagang yang telah terdaftar akan membuka lapaknya di pasar tersebut berjumlah 150 orang dan didominasi oleh pedagang pakaian. **



Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN