Penyelenggara Pelabuhan Touna Rakor Angkutan Laut Lebaran

Keterangan Foto : Rakor KUPP Kelas III Ampana Bersama Istansi Terkait (Foto: yahya lahamu)

Reporter/Touna: yahya lahamu

KANTOR Unit Penyelenggara Pelabuhan (KUPP) Kelas III Ampana menggelar Rapat koordinasi Kesiapan Angkutan Laut Lebaran Tahun 2019 1440 H bersama istansi terkait, Rabu (15/5/2019) di kantor KUPP Kelas III Ampana, kompleks Pelabuhan Ampana, Kecamatan Ratolindo.

Kegiatan yang dibuka oleh Kepala KUPP Kelas III Ampana Jansen Herry Motulo, S IP dihadiri Kapolres Touna yang diwakili Kasat Pol Air Iptu Reky P.H. Moniung, SH, Kadis Perhubungan Touna Muh. Nur Lasupu, S.Pdi, Kapolsek Ampana Kota Iptu Muh. Natsir, S.H, Danramil Ampana Kota Kapten Kingking, Kapospol KP3 Bripka Yudi Paputungan, Kapos AL Serma Tatang Suprapto, Pimpinan perusahaan agen dan pemilik Kapal.

Kepala KUPP Kelas III Ampana Jansen Herry mengatakan, kegiatan ini merupakan Kegiatan rutin dilakukan setiap tahun untuk persiapan mengantisipasi angkutan laut Lebaran.

“Adapun hasil dari Rakoor tersebut akan dibentuk posko disetiap pelabuhan yakni pelabuhan Ampana dan Pelabuhan fery mantangisi,” kata Kepala KUPP Kelas III Ampana Jansen Herry kepada media ini, Rabu (15/5/2019).

Selain Rakor ini, kata Jansen, kami akan turun mengecek kelayakan dan kesalamatan kapal yang akan digunakan mudik oleh penumpang.

“Para agen/pemilik kapal juga akan diberikan himbauan untuk tidak menjual ticket melebihi kapasitas dan tidak dibenarkan kapal penumpang mengangkut bahan berbahaya ( BBM atau Gas),” ujarnya.**

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN