Ramadhan Basket Ball Agenda Tahunan Pemkot Palu



Sumber: Humas Pemkot Palu
RAMADHAN Basketball Competition Tahun 2019 resmi ditutup pada Minggu (26/5/2019) dinihari.

Mewakili Walikota Palu, Kadispora Palu, Andi Sumardi dalam penutupan ajang kompetisi Basket Ball Ramadhan di hutan Kaombona, tersebut menyampaikan bahwa iven tersebut akan menjadi salah satu agenda rutin pemkot Palu.

Kompetisi BasketBall Ramadhan tersebut kata Andi Sumardi, merupakan satu rangkaian dengan liga Futsal kota Palu.

"Kami mengucapkan terima kasih kepadazmasyarakat yang telah membantu menyukseskan kegiatan pada bulan suci Ramadhan ini. Alhamdulilah semuanya berjalan dengan lancar. Meskipun pelaksanaannya mendadak atas intruksi Walikota Palu," akunya.

Kadispora Palu juga berpesan kepada para atlet, agar terus berlatih dan mengembangkan potensi bakat mereka melalui ajang kompetisi berikutnya. Apalagi sebutnya, pada bulan September tahun 2019 mendatang, pihaknya kembali menggelar kompetisi Basket Ball piala Walikota Palu.

Adapun tim yang berhasil memenangkan ajang kompetisi tersebut,  untuk kategori putra yaitu Bahari juara Satu, Prima juara Dua, dan Flip juara Tiga. Sedangkan kategori putri yaitu The Mom's juara Satu, Bintang Bahari juara Dua, dan Batemans Putri juara Tiga.

Pada putaran final yang digelar malam tersebut, mempertemukan empat tim Basket kategori Putra. Dimana tim Bahari berhasil menaklukkan tim Prima dengan skor tipis 61:59, sedangkan tim Flip berhasil menaklukkan tim Batemans dengan skor 52:38.

Pertandingan final Ramadhan Basketball Competition kategori putra tersebut berlangsung seru dan meriah dengan disaksikan ratusan orang para pecinta basket dan supporter masing-masing tim.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut perwakilan Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Provinsi Sulawesi Tengah dan Ketua Perbasi Kota Palu.**




Share on Google Plus

0 komentar:

Posting Komentar

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN