Sejumlah Tokoh Touna Ucapkan Selamat Kepada Jokowi - Amin


Reporter/Touna: yahya lahamu

SEJUMLAH Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama yang ada di Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) memberikan ucapan selamat atas ditetapkannya, Ir Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin sebagai Presiden Dan wakil Presiden terpilih periode 2019-2024. Penetapan tersebut dilakukan oleh KPU-RI pada (21/5/2019) beberapa waktu lalu.

Tokoh masyarakat Desa Sansarino, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna Rais Fariasi mengucapkan selamat kepada Bapak Joko Widodo dan K.H Ma'ruf Amin atas terpilihnya sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019 sampai 2024.

"Semoga bapak amanah untuk bangsa indonesia  dan dapat membawa indonesia tambah maju dan sejahtera untuk seluruh bangsa indonesia, " harapnya.  

Hal yang sama disampaikan oleh tokoh agama Desa Sabulira Toba, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna  H. Ukas H. Nonci juga mengucapkan selamat kepada Bapak Joko Widodo dan K.H Ma'ruf Amin atas terpilihnya sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019 sampai 2024.

"Semoga bapak dapat memimpin negara ini dengan amanah untuk rakyat indonesia,"  ucap H. Ukas.

Sementara itu terpisah Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupatena Touna Ival ST. Lako  juga menyampaikan hal yang serupa.

Dia berharap rakyat indonesia semua sukses di bawah kepemimpinan dinamis Jokowi - Ma'ruf.**

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN