Setdakab Touna Gelar Buka Bersama ASN


Repoter/Touna: yahya lahamu 

SEKRETARIAT Daerah Kabupaten (Setdakab) Tojo Una-Una (Touna) menggelar buka bersama dengan seluruh karyawan/karyawati Setda Kabupaten Touna, Senin (27/5/2019) malam kantor Bupati setempat.

Turut hadir Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Touna Taslim DM. Lasupu, SP, MT, Wakapolres Touna Kompol Muhammad Jufri, SH, para Asisten dan staf Ahli, pimpinan OPD lingkup Pemda Touna serta tamu undangan lainnya.

Buka puasa bersama Setda Kabupaten Touna ini dirangkaikan shalat magrib dan shalat isyah kemudian dilanjutkan shalat tarawih berjamaah.

Sekretaris Daerah Taslim DM Lasupu pada kesempatan itu menyampaikan, bahwa acara buka puasa bersama pemerintah daerah  ini merupakan ajang silaturahmi sesama pejabat lingkungan Pemda Touna serta para staf sekretariat Pemda Touna.

“Allhamdulillah, di ramadhan ke 22 ini kita bisa bersama sama melaksanakan Buka puasa bersama.Dimana acara bukber ini dilaksanakan dengan tujuan membangun hubungan silaturahmi di antara kita khususnya ASN di sekretariat Pemda Touna,” kata Taslim DM. Lasupu.

Menurutnya, di bulan suci Ramadhan ini tidak hanya di anjurkan bagi kita until berpuasa, tetapi kita juga di anjurkan memperbanyak amalan amalan yang lain.

“Salah satunya yang diperintahkan untuk kita tetap menjaga hubungan silaturahim  di Antara kita dan tentu dalam konteks ini hubungan seperti ini harus selalu terjaga antara bawahan Dan atasan,” tuturnya.

Hal ini, kata Taslim, sebagai mana kata Nabi bahwa barang siapa diantara kalian yang ingin dipanjangkan umurnya dan lapangkan rezkinya adalah kelak yakni di antara kalian menjaga hubungan silaturahim.

“Oleh sebab itu apa yang kita laksanakan ini mengandung nilai sangat baik buat kita insyallah  apa yang kita lakukan  bisa  menjadi nilai  ibadah di sisi Allah SWT,” tutupnya.**

Share on Google Plus

0 komentar:

Posting Komentar

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN