Terlalu Dini Sebut Supratman Tak Lolos ke Senayan


Sumber: Jurnalsulawesi

TIM Sukses (Timses) pemenangan Supratman Andi Agtas, menilai terlalu dini klaim bahwa Caleg DPR RI No. 1 dari Partai Gerindra Dapil Sulawesi Tengah (Sulteng) tak lolos ke Senayan.

Koordinator Pemenangan Tim Supratman Center, Muhammad Saifuddin, menegaskan adanya pemberitaan yang menyebutkan bahwa Supratman Andi Agtas, tidak lagi mendapatkan mandat rakyat ke Senayan tidak benar adanya dan sangat tidak mendasar.

“Kami merasa perlu kembali menegaskan, bahwa pernyataan itu tidaklah benar dan tidak berdasar,” katanya dalam keterangan tertulis, Rabu (8/5/2019) malam.

Disebutkannya, data yang masuk di Pusat Tabulasi Suara Supratman Center, berdasarkan data C1, DA1 sampai DB1, yang dikirimkan tim TPS yang tervalidasi dan bisa dipertanggungjawabkan kredibilitasnya telah mencapai 98 persen.

“Dari data tersebut, Dr. Supratman Andi Agtas, SH, MH memperoleh suara tertinggi dan unggul dari Caleg lain di Partai Gerindra dengan persentase mencapai 34,81 persen,” sebutnya.

Sementara Caleg nomor urut 2. Amelya Murad (29,56%), 3. Hendrik G. Lyanto (9,66%), 4. Dina Adhayanti (3,30%), 5. Lusi Shanti (3,18%), 6. Martha Jacoba Rotty (1.27%), 7. Firman Lapide (3.25%). Sedangkan suara partai sebesar 14.74%.

“Karena itu, kami meminta kepada seluruh pihak untuk menunggu hasil perhitungan resmi dari KPU yang sampai saat ini prosesnya masih sedang berjalan,” pintanya.

Ia juga meminta agar seluruh pendukung dan simpatisan Supratman Andi Agtas di seluruh Wilayah Sulteng, untuk tetap fokus mengawal proses perhitungan di KPU sampai akhir.

Atas nama tim pemenangan Supratman Andi Agtas, Caleg DPR RI No. 1 dari Partai Gerindra yang tergabung dalam Tim Supratman Center, Saifuddin menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Sulawesi Tengah yang telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan pemilu serentak 2019 dan telah memberikan suaranya sebagai wujud kepercayaan dan mandat mengemban amanah untuk periode ke 2 Tahun 2019-2024, sebagai wakil rakyat di DPR RI.

“Terimakasih juga kepada seluruh Tim yang tergabung dalam barisan perjuangan, Supratman Center yang tersebar di seluruh kabupaten/kota Provinsi Sulteng, atas dedikasi dan komitmenya sampai saat ini,” ujarnya.

“Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1440 H, mohon maaf lahir batin, apabila ada kata dan perbuatan yang tidak berkenan selama proses pemilihan legislatif 2019 ini berlangsung. Mari kita bersama-sama menjalani ibadah Ramadhan ini dengan hati yang bersih, menjaga lisan dengan belajar menahan nafsu diri, karena esensi Ramadhan adalah proses menjalani dan memaknai perjuangan untuk meraih kemenangan. Dan kemenangan ini adalah kemenangan milik kita semua,” tutupnya. 


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN