Tuntaskan Amanah Rakyat, Tujuan Caleg Touna Terpilih Jafar Muhamad



Keterangan Foto: Jafar Muhamad Amin (Foto:yahya lahamu)
Reporter/Touna: yahya lahamu 

JAFAR Muhamad Amin salah satu anggota DPRD Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) yang terpilih kembali menjadi anggota DPRD Touna pada Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 17 April 2019 lalu.

Jafar nama sapaan merupakan legislator dari partai Nasdem terpilih kembali dari daerah pemilihan (Dapil) II wilayah enam Kecamatan wilayah kepulauan.

Saat berbincang dengan media ini Jafar mengatakan, bahwa tujuan dirinya mencalonkan kembali karena masih banyak amanah rakyat yang belum selesai.

“Masih banyak amanah rakyat yang di titipkan ke saya tahun 2014 sampai 2019 yang tertunda. Sehingga saya maju kembali dan akhirnya masih dipercayakan masyarakat,” kata Jafar kepada media ini, Rabu (15/5/2019).

Lanjut Jafar, saat ini yang baru terlaksana yakni pemekaran 2 kecamatan yaitu kecamatan Batudaka dan Talatako yang kami perjuangkan masih di kabupaten Poso.

“Alhamdulillah kami masuk di parlemen langsung tancap gas dan sudah terealisasi,”  ujarnya.

Jafar juga mengatakan, selain itu masih ada pembukaan jalan antara desa dalam kecamatan di 6 kecamatan belum semuanya terealisasi.

“Serta harapan besar rakyat di 6 kecamatan Kepulauan Togean yaitu pembentukan daerah otonomi baru yang diminta kepada saya untuk mewakili mereka untuk merealisasikan keinginan besar tersebut,” terangnya.

Menurutnya, sebagai bukti mereka serius mendukung saya dari 59 desa yang ada di 6 kecamatan semua suara saya ada.

Olehnya, lima tahun kedepan ini yang harus di lakukan karna hal ini berkasnya sudah di provinsi.

“Semoga DPRD Provinsi nanti yang pimpinannya dari Nasdem ini akan mudah terwujud di samping membenahi infrakstruktur yang lain,” tutupnya.**


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN