76 Desa di Touna Ikut Pilkades


Reporter/Touna: yahya lahamu


SEBANYAK 76 dari 134 Desa di Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang III tahun 2019. 

Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Touna Hasan Lasiata melalui Kepala Bidang Pemerintahan Desa Mohammad Baligombo kepada media ini, Rabu (12/6/2019).

Mohammad Baligombo mengatakan, untuk pelaksanaan Pilkades serentak gelombang III direncanakan pada akhir bulan November 2019 mendatang.

"Sementara untuk tahapan pilkades serentak tahun 2019 ini, akan dimulai pada bulan Juli mendatang," kata Mantan Sekcam Ampana Kota itu.

Dia juga mengatakan, bahwa Pilkades gelombang III ini merupakan kelanjutan dari rangkaian pilkades serentak gelombang II tahun 2017 yang diikuti sebanyak 25 Desa.

"Untuk persiapan pelaksanaan Pilkades sudah dilakukan termasuk anggaran pilkades yang bakal ditanggung APBD Pemerintah Daerah Touna," ujarnya.

Olehnya, dia mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Touna untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2019.

"Mari kita sukseskan dan mendukung pilkades serentak tahun 2019," tukasnya.**

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN