Dampak Lebaran, Zaskia Mecca Terjebak Macet


Sumber: okezone

AKTRIS Zaskia Adya Mecca merasakan kemacetan akibat euforia Lebaran. Bahkan, wanita berhijab ini dan keluarganya terjebak macet hingga belasan jam.

Saat itu, Zaskia Adya Mecca dan keluarganya bertolak ke Semarang dari kampung halaman sang suami, Hanung Bramantyo yang terletak di Yogyakarta. Untuk menempuh jarak kurang lebih 135 kilometer, Zaskia harus menghabiskan waktu hampir 11 jam.

Hal tersebut dibagikan oleh ibu 4 anak ini melalui unggahannya di Insta Stories. Dalam postingannya, kakak kandung aktor Haykal Kamil itu memperlihatkan suasana tempat tujuannya.

"Jogja ke Semarang hampir 11 jam, tol stuck," tulis Zaskia di Instagramnya, Minggu (9/6/2019).

Rasa lelah akibat macet itu pun diperparah dengan kondisi kesehatan Zaskia yang kurang fit. Di waktu yang bersamaan, ibu dari Sybil, Kala, Kaba dan Bhre itu mengalami nyeri lambung.

"Magh kumat, kurang persiapan camilan gara-gara di php-in sama GPS. Katanya cuma butuh waktu 3,5 jam," pungkasnya.

Dalam unggahan sebelumnya, Zaskia sempat merekam aktivitas empat buah hatinya di tengah kemacetan. Tiga dari putra putrinya terlihat bermain gadget bersama. Sementara itu, si sulung Sybil duduk di belakang seorang diri.

Zaskia Adya Mecca menghabiskan momen Idul Fitri di Yogyakarta. Sejak awal Ramadan, dia dan keluarga sudah bertolak ke kampung halaman sang suami, meskipun beberapa kali mereka sempat kembali ke Jakarta untuk urusan pekerjaan.**


Share on Google Plus

0 komentar:

Posting Komentar

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN