FPI Turun ke Lokasi Banjir Morowali

Relawan Front Pembela Islam (FPI)membagikan bantuan di lokasi bencana banjir Kabupaten Morowali 


Reporter/Morowali: Bambang Sumantri

ROMBONGAN Relawan Front Pembela Islam (FPI) tiba di lokasi bencana banjir Kabupaten Morowali sejak Senin (10/6/2019).

Tim dipimpin langsung Ketua DPD FPI Sulawesi Tengah, Ustadz Sugianto Kaimudin bersama belasan anggota DPW FPI Poso dan sejumlah pengurus serta anggota DPW FPI Morowali.

Tim relawan langsung bergerak ke Desa Bahomotefe dan Le-Le Kecamatan Bungku Timur untuk menyalurkan bantuan berupa sembako kepada korban banjir.

Selain bantuan sembako, tim relawan juga langsung bergerak turun ke Masjid di Desa Le-le untuk bahu-membahu bersama TNI dan warga membersihkan tumpukan lumpur yang berada dalam masjid sampai bersih agar dapat digunakan lagi untuk ibadah shalat berjamaah.

Apa yang dilakukan FPI tersebut mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat dan warganet yang menyaksikan langsung bahwa FPI yang selama ini diisukan sebagai ormas radikal malah memperlihatkan kepeduliannya dalam kegiatan sosial.

"Luar biasa memang FPI, banyak saya liat di media sosial yang menggunjing FPI, ternyata malah FPI yang turun langsung ke lokasi bencana, Insya Allah semuanya diberkahi oleh Allah SWT," kata salah seorang warga Bungku.**

Share on Google Plus

0 komentar:

Posting Komentar

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN