HUT Bhayangkara, Polres Touna Gelar Lomba PBB


Reporter/Touna: yahya lahamu

KEPOLISIAN Resor (Polres) Tojo Una-Una dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 menggelar lomba Peraturan Baris-berbaris (PBB), Senin (24/6/2019) di halaman Mako Polres Tojo Una-Una.
Kegembiraan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara diikuti oleh personil dari tiap-tiap satker baik Polres maupun Polsek yang dibagi dalam 7 pleton antara lain 1 pleton Satlantas, 1 pleton sabhara, 1 pleton Reskrim, 2 pleton Staf, 1 pleton gabungan Intel dan Narkoba serta 1 pleton gabungan Polsek. 
Kapolres Tojo Una-Una AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK, MH menyampaikan, kegiatan ini selain untuk merefleksi kembali aturan-aturan dasar dalam baris berbaris juga bertujuan untuk meningkatkan kekompakan dan mempererat rasa persaudaraan di antara personil Polres Touna.

"Sambil merefleksi kembali aturan dasar baris berbaris, kegiatan ini juga guna mempererat rasa persaudaraan dan meningkatkan kekompakan antar personil," tutur Kapolres saat memantau langsung kegiatan tersebut, Senin (24/6/2019).

AKBP Boyke Karel Wattimena mengatakan, kegiatan ini juga bisa diartikan sebagai bentuk luapan rasa kegembiraan dalam menyambut Dirgahayu Bhayangkara.

"Kami berharap semoga kedepannya Polri khususnya Polres Tojo Una-Una semakin baik dalam melayani masyarakat dan semakin dicintai masyarakat," tutupnya.**

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN