Kaili Putra Gunduli Bintang Timur 3-0


KAILI Putra sukses m menundukkan Bintang Timur Taipa 3-0
Reporter: Ikhsan Madjido

KAILI Putra sukses melenggang ke babak selanjutnya di ajang Danrem Cup 2019 dengan menundukkan Bintang Timur Taipa 3-0 tanpa balas.

Menghadapi Bintang Timur di Fase knock out di lapangan Faqih Rasyid, Minggu (16/6/2019), Kaili Putra cukup kesulitan membobol gawang Bintang Timur di babak pertama.

Mengawali laga babak 24 besar pascalibur puasa, sejatinya Bintang Timur tampil cukup apik. Terbukti sejumlah serangan Kaili Putra yang dimotori Rifky, Andri dan Idvar tak ada yang berujung gol. Babak pertama pun berakhir imbang 0-0.

Tujuh kali tembakan anak-anak Kaili Putra ke arah gawang Bintang Timur di babak pertama tak ada satupun yang berujung gol. Tembakan keras Andry, begitu juga sepakan Idvar maupun Rifky berhasil ditahan anak-anak Taipa.

Meski terus dikurung hampir separuh lapangan, Bintang Timur bukan tanpa perlawanan. Setidaknya tiga kali, barisan depan Bintang Timur berhasil mengancam gawang Kaili Putra yang dijaga Luhur Istigfar. Hingga peluit tanda babak pertama berakhir skor imbang 0-0.

Memasuki babak kedua pola permainan tak berubah. Kaili Putra tancap gas, hingga akhirnya gol Kaili Putra tercipta di saat 10 menit babak kedua dimulai.

Tepatnya di menit ke 56, sepakan keras Idvar ke tiang kiri gawang Bintang Timur tak dapat diantisapasi dengan baik kiper Khairul, bola muntah langsung disambar Andri.

Menit 67 Fadlan mencatatkan namanya di papan skor dengan mencetak gol kedua. 2-0 untuk Kaili Putra

Bintang Timur yang sudah lobet, 10 menit kemudian gol ketiga Kaili Putra kembali tercipta. Kali ini lewat kaki Idvar tepatnya di menit 72.

Hingga peluit akhir tanda pertandingan usai, skor 3-0 untuk Kaili Putra tak berubah. Kaili Putra pun mantap ke babak selanjutnya dan akan berhadapan dengan pemenang antara Kodim 1306 Britama versus Maroso FC yang baru akan dimainkan sore ini di lapangan Faqih Rasyid.**

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN