Mahasiswa Angkatan 2012 Tambah Waktu


Berakhir 1 Juni

Reporter: Yohanes Clemens

WAKIL Rektor bidang Akademik Universitas Tadulako (Untad), Dr Lukman Nadjamuddin, M, Hum mengatakan, seharusnya perlu diketahui, mahasiswa angkatan 2012 seharusnya sudah berakhir masa studinya pada per 1 Juni 2019.

Namun, kata Dr Lukman, Universitas Tadulako mengambil langkah, dengan memberi tambahan waktu bagi mahasiswa angkatan 2012 yang belum menyelesaikan studinya. Sebab, lanjut Dr Lukman, mahasiswa angkatan 2012 di Untad yang saat ini masih dalam proses penyelesaian studi, kurang lebih berjumlah sekitar 700-an mahasiswa.

"Para mahasiswa angkatan 2012 yang belum menyelesaikan studinya, diberi tambahan waktu untuk penyelesaian studi, hingga Desember 2019 mendatang," ujar Dr Lukman
Sehingga, jelas Dr Lukman, kepada mahasiswa angkatan 2012 yang saat ini tinggal menempuh ujian proposal atau ujian skripsi, pihaknya meminta kepada para dosen pembimbing maupun penguji, agar tidak mempersulit proses tersebut, sepanjang sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
"Selain itu, untuk mahasiswa angkatan 2012 yang masih memiliki mata kuliah yang masih mengulang atau belum diprogram, agar segera memprogramkan untuk mengikuti semester pendek atau semester antara. Kebijakan ini diambil agar para mahasiswa ini dapat menyelesaikan studinya.
“Olehnya kami sangat berharap anak-anak kita mahasiswa ini, dapat memanfaatkan waktu yang diberikan dengan sebaik-baiknya. Jika ada teman kalian yang belum selesai tapi ingin selsai dan masih ada di kampung, segera informaikan untuk mengurusi segala kewajibannya agar bisa segera menyelesaikan studinya,” terang Dr Lukman.**

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN