Mandiri Morowali Serahkan Bantuan Korban Banjir


Reporter/Morowali: Bambang Sumantri

BANTUAN Terus mengalir ke wilayah banjir di beberapa kecamatan se-Kabupaten Morowali yang terjadi sejak lebih dari seminggu terakhir.

Kali ini, bantuan datang dari pihak PT Bank Mandiri Cabang Morowali yang juga turut berpartisipasi membantu meringankan beban korban banjir tersebut.

Bantuan berupa beras 5 kg sebanyak 427 sak, air mineral gelas 400 dos, mie instan 300 dos, minyak goreng kemasan 1 liter 204 bungkus, popok bayi 100 bungkus, selimut 51 pcs, minyak telon 120 pcs, perlengkapan mandi 70 pcs, obat-obatan 24 pcs, pembalut 200 bungkus, dan susu bayi 100 dos dengan total Rp105.500.000,-

Bantuan itu diserahkan secara simbolis oleh Kepala Cabang Bank Mandiri Morowali, Agustaf Rante Ramma kepada Bupati Morowali, Kamis (13/6/2019), untuk kemudian disalurkan kepada masyarakat korban terdampak banjir.

Agustaf mengatakan bahwa bantuan tersebut berasal dari dana CSR Bank Mandiri sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, yang diharapkan dapat meringankan beban derita para korban.

"Bantuan ini berasal dari dana CSR Bank Mandiri, kami berharap agar kiranya bantuan ini dapat bermanfaat, dan semoga masyarakat yang terkena dampak bisa bersabar serta diberi kekuatan atas ujian yang diberikan oleh Tuhan kepada kita semua, mari kita sama-sama berdoa agar musibah seperti ini tidak terjadi lagi" tandasnya.

Seluruh karyawan Bank Mandiri Morowali turun langsung ke lokasi membagikan bantuan kepada para korban banjir di Kecamatan Bahodopi.**


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN