Menggila di Babak Kedua, Abadi Libas Kulsel 4-1

Abadi Talise libas Kulsel FC 4-1
Reporter: Ikhsan Madjido

ABADI Talise memastikan diri melaju ke babak 12 besar Danrem Cup 2019 usai libas Kulsel FC (Kulawi Selatan), 4-1 dalam laga 24 besar di lapangan Faqih Rasyid, Rabu (19/6/2019).

Faturahman menjadi bintang kemenangan Abadi Talise dengan mencetak hattrick, sementara satu gol disumbang Dandi. Kulsel FC sempat mencetak gol hiburan berkat aksi Odi Saputra.

Abadi Talise membuka keunggulan lewat kaki Faturhman saat babak pertama berjalan 7 menit. 1-0 untuk Abadi bertahan sampai turun minum.

Babak kedua Kulsel menyamakan kedudukan lewat Odi Saputra (64’) yang memanfaatkan kemelut di gawang Abadi yang dijaga Zulfan.

Namun semenit kemudian, Dandi mencatatkan namanya di papan skor. Melakukan penetrasi dari sisi kiri, Dandi mengakhirinya dengan tembakan ke arah tiang jauh.

Selang dua menit, aksi Faturahman menambah keunggulan Abadi Talise 3-1.

Meski sudah unggul Abadi tidak menghentikan serangan. Faturahman melengkapi penampilan impresifnya dengan gol ketiga yang ia cetak di menit ke-76.

Abadi Talise mendapat beberapa peluang untuk menambah keunggulan di sisa laga, tapi tak ada yang mampu berbuah gol. Skor kemenangan 4-1 untuk kemenangan Abadi Talise pun menjadi akhir laga ini.

Kemenangan ini membuat Abadi Talise lolos ke babak selanjutnya dan akan menghadapi Maroso FC yang mengalahkan Kodim 1306 Britama.**




Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN