Mudik Pakai Mobil Dinas, Rektor Akan Tegur



Reporter: Yohanes Clemens

Menjelang hari raya Idul Fitri 1440 H, Rektor Universitas Tadulako (Untad), Prof Dr Ir H Mahfudz MP, meminta kepada semua jajaran dilingkup Universitas Tadulako, kusus bagi yang memakai kendaraan dinas agar mematuhi aturan yang telah dibuat.

Kita ketahui, kata Rektor, sudah ada surat peringatan yang diberikan oleh Kementrian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) soal rangan untuk memakai mobil dinas saat mudi. Atas dasar itulah, lanjut Prof Mahfudz, kita melarang untuk memakai mobil dinas saat mudik lebaran.

"Inikan sudah ada surat edaran dari pusat, yah kita harus ikut dan taati itu. Dimana kita tidak boleh menggunakan kendaraan dinas, dan kita harus patuh dengan itu," jelas Prof Mahfudz saat diwawancarai Kaili Post, Sabtu 01 Juni 2019.

Sehingga, lanjut Prof Mahfudz selaku rektor Untad itu, namun, bilah kedapatan masi ada yang menggunakan mobil dinas untuk berpergian, maka akan diberi peringatan dan teguran, karna atas dasar sudah melakukan pelangaran yang telah dibuat. 

"Kita ketahui yang memakai mobil dinas itu, mulai dari saya selaku rektor, wakil rektor, dekan, ketua lembaga, dan masih ada yang lainya lagi. Mobil dinas yang dipakai itu berkisaran 40an," cetusnya. ***
Share on Google Plus

0 komentar:

Posting Komentar

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN