Pangdam XIII Merdeka Sambut Pamrahwan Satgas 711 Raksatama


Sumber: Humas Pemkot Palu

WALI Kota Palu,  Hidayat bersama Pangdam XIII Merdeka, Mayor Jendral TNI Tiopan Aritonang menghadiri Upacara Penyambutan Purna Tugas Satgas Ops Pamrahwan di Maluku dan Maluku Utara Yonif 711/Raksatama Brigif 22/Ota Manasa pada Senin, 10/6/2019) di Pelabuhan Pantoloan, Palu.

Dalam sambutannya, Pangdam mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh Satuan Tugas yang telah menyelesaikan tugas negaranya selama kurang lebih 10 bulan di daerah rawan Maluku dan Maluku Utara.

"Pelaksanaan tugas ini tentunya telah memberikan banyak pengalaman yang sangat berharga kepada seluruh anggota Satuan Tugas," ujarnya.

Pangdam XIII/Merdeka mengatakan berdasarkan laporan yang diterimanya, para anggota telah mengemban tugas negaranya dengan baik. Semua itu, katanya dapat diterima atas kedisiplinan, dedikasi, dan semangat juang yang tinggi dari para anggota Satuan Tugas tersebut.

Pangdam XIII/Merdeka berharap kebanggaan dan keberhasilan yang telah dicapai hendaknya dapat dijadikan motivasi dan kepercayaan diri dalam pelaksanaan tugas mendatang. Dengan selesainya tugas ini, Ia memerintahkan kepada seluruh unsur pimpinan Yonif 711/Raksatama agar segera memeriksa kembali kesehatan seluruh anggota serta adakan pengecekan kembali seluruh material yang digunakan.

"Yakinkan semua dalam keadaan sehat dan cek peralatan seteliti mungkin," tegasnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Komandan Pangkalan Angkatan Laut Palu, Ketua DPRD kota Palu, Ishak Cae, Asisten Gubernur Sulawesi Tengah,  M. Faizal Mang, dan jajaran Forkopimda kota Palu serta Sulawesi Tengah lainnya.

Acara dilanjutkan dengan penyambutan para personel Satuan Tugas Ops Pamrahwan di Mako Yonif 711/Raksatama, jalan Emy Saelan, Palu. Wali kota Hidayat berkesempatan mengalungkan bunga kepada Dansatgas Pamrahwan Yonif 711/Raksatama, Letkol Inf Fanny Pantouw.**


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN