Polsek Ampana Kota Bekuk Residivis Jambret


Reporter/Touna: yahya lahamu

ANGGOTA Reskrim Polsek Ampana Kota, Polres Tojo Una-Una (Touna) berhasil membekuk pelaku pencurian dan kekerasan (jambret) yang sering meresahkan warga Kecamatan Ampana Kota dan Ratolindo, Minggu (9/6/2019).

Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Kota Iptu Muh. Natsir, SH mengatakan, pelaku berinisial FR (26) warga Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Dondo Barat, Kecamatan Ratolindo.

“Pelaku FR ditangkap berdasarkan LP-B/46/VI/2019/Res.Touna/Sek.A Kota tanggal 3 Juni 2019 tentang dugaan pencurian dengan kekerasan (jambret),” kata Kapolsek Iptu Muh. Natsir kepada median ini, Senin (10/6/2019).

Lanjut Kapolsek, penangkapan FR bermula dari adanya informasi yang didapat di lapangan tentang pencurian dengan kekerasan (jambret) yang terjadi di jalan Yos Sudarso kelurahan Ampana Kec. Ampana Kota, Touna pada hari Minggu 2 juni 2019 sekitar pukul 23.00 wita.

“Dari situ tim melakukan penyelidikan dan berhasil mengidentifikasi pelaku dan selanjutnya kami amankan terduga pelaku beserta barang bukti 1 unit HP vivo Y91 Warna Hitam Biru dan 1 unit Sepeda Motor Yamaha Mio M3 Warna Silver Biru,” terang Kapolsek.

Dia juga mengatakan, bahwa Pelaku juga merupakan residivis kasus pencurian dengan kekerasan (jambret).

“Untuk saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Ampana Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tukasnya.**

Share on Google Plus

0 komentar:

Posting Komentar

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN