Wabup Touna Pimpin Apel Pasca Libur


Reporter/Touna: yahya lahamu

WAKIL Bupati (Wabup) Tojo Una-Una (Touna) Admin AS. Lasimpala, SIP memimpin Apel Pagi Perdana setelah libur panjang Lebaran Idul Fitri 1440 H/2019, di halaman Kantor Bupati Touna, Senin (10/6/2019).

Dihadapan segenap ASN Lingkup Pemerintahan Daerah (Pemda) Touna yang hadir,  Admin dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pak Bupati dan keluarga. Atas nama saya dan keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya pada kita semua.

Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir Batin. Pasti lah Pak Bupati dan keluarga ada salah. Saya juga dan keluarga pasti ada salah.

“Oleh dan sebab itu dengan kerendahan hati saya mewakili keluarga beliau (Bupati) dan mewakili diri sendiri beserta keluarga menyampaikan permohonan maaf,” ucap Wabup.

Lanjut kata Admin, bahwa hari ini (Kemarin-red) tanggal 10, bulan Juni adalah paroh pertama dari 1 tahun anggaran.

“Oleh dan sebab itu kepada pimpinan SKPD, kalau logika pelaksanaan kegiatan capaian target kinerja 100 persen dalam 12 bulan, maka mengakhiri bulan Juni nanti sudah ada dalam capaian 50 persen,” ujar Admin.

Dalam kesempatan itu, Admin juga menyinggung terkait pelaksanaan Pemilu serentak (Presiden/wakil Presiden, DPD, DPRI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupten/Kota sudah selesai. Rakyat sudah membuat keputusan politik.

“Oleh dan sebab itu wajib bagi semua kita untuk menghormati keputusan rakyat. Menjadi tidak bermakna bagi kita ketika kita berpolemik soal keputusan rakyat. Kita hormati dan mendukung keputusan politik rakyat pada Pemilu serentak 17 April 2019 lalu, jangan ada lagi diskusi panjang apa dan mengapa,” harapnya.**

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN